Daego Update

Pastikan bahwa Anda selalu mendapatkan sarapan. Salah satu pemahaman yang tidak benar dan dipercaya oleh orang banyak adalah bahwa Anda harus mengosongkan perut agar dapat makan lebih banyak, dan sebenarnya itu tidak benar. Memulai hari dengan buah-buahan, gandum utuh, dan protein tanpa lemak adalah cara yang bagus untuk meningkatkan metabolisme tubuh, yang berarti Anda akan merasa lebih lapar pada siang hari, sehingga dapat makan lebih banyak.
Studi terbaru membuktikan bahwa orang yang mengalami obesitas dan tidak sehat cenderung melewatkan sarapan. Tidak ada hubungan antara melewatkan sarapan dan menurunkan berat badan. Jangan pernah membuat diri Anda kelaparan.
Gambar berjudul Eat More Food Step 2
2
Makanlah dalam posisi berdiri. Orang-orang yang mengikuti lomba makan melakukannya dalam posisi berdiri dengan suatu alasan. Ketika Anda duduk, perut menerima tekanan dari organ lain, sehingga perut tidak akan membentang seperti ketika Anda berdiri. Perut juga akan terasa tidak nyaman. Perut dapat menampung lebih banyak makanan ketika Anda meregangkan bagian atas tubuh hingga selurus mungkin, dan itu terjadi ketika Anda berdiri.
Gambar berjudul Eat More Food Step 3
3
Kenakan pakaian yang nyaman dan longgar. Celana olahraga yang Anda kenakan pada hari libur adalah pilihan yang tepat. Mengenakan pakaian yang nyaman adalah bagian penting untuk bisa makan lebih banyak dan tetap merasa nyaman ketika melakukannya. Ketika perut mengembang ketika Anda makan, baju dan celana yang sempit mengurangi kemampuan perut untuk mengembang dengan nyaman. Jika Anda ingin makan lebih banyak, kenakan pakaian yang memungkinkan Anda untuk melakukannya.
Gambar berjudul Eat More Food Step 4
4
Pilih makanan yang mengandung monosodium glutamat (MSG). Monosodium glutamat ada zat yang ditambahkan ke dalam makanan untuk menyedapkan rasa. Salah satu efek samping yang disebabkan oleh MSG adalah merangsang respons insulin, sehingga tingkat gula darah akan menurun, dan tubuh akan berpikir bahwa Anda perlu makan untuk meningkatkan tingkat gula darah kembali.
MSG banyak dikandung oleh makanan dalam kemasan dan makanan olahan, misalnya mi ramen, keripik kentang dan tortilla, sayuran dan sup kaleng, dan daging olahan.
MSG adalah bahan yang kontroversial, yang sering kali dijelekkan karena kaitannya terhadap obesitas, dan beberapa orang juga mengatakan bahwa MSG menyebabkan pengaruh buruk bagi kesehatan, misalnya sakit dada atau rasa kaku pada wajah.[1] Meskipun studi menyatakan bahwa tidak ada hubungan langsung antara MSG dengan gejala-gejala tersebut, MSG tetap saja merupakan zat yang kontroversial.
Gambar berjudul Eat More Food Step 5
5
Lengkapi makanan dengan minuman alkohol atau soda secukupnya. Selain karena minuman soda yang manis dan minuman alkohol melengkapi makanan dengan baik, gula yang dikandung oleh kedua minuman tersebut dapat meningkatkan insulin, sehingga tubuh akan berpikir bahwa Anda ingin makan lebih banyak.
Minuman soda bermerk mengandung banyak gula olahan, dan tubuh harus memproduksi lebih banyak insulin untuk memproses gula putih olahan, sehingga memicu respons seperti yang disebabkan oleh MSG. Tubuh akan berpikir bahwa Anda ingin makan lebih banyak. Soda khusus diet, yang mengandung aspartame, juga memberikan efek yang serupa.[2]
Selain mengurangi kemampuan dalam mengontrol diri, yang dapat membuat Anda mengonsumsi makanan yang tinggi akan kalori, yang pada kondisi normalnya dapat dihindari, alkohol mengandung gula yang memberikan sebuah efek yang serupa, yaitu menurunkan kadar serotonin dan meningkatkan respons tubuh terhadap insulin, sehingga Anda akan merasa lapar.
Minuman berkarbonat mengenyangkan, yang berarti jika Anda meminum banyak bir atau soda sembari makan, Anda akan merasa kenyang lebih cepat, dan ruangan untuk menampung makanan pun menjadi lebih sedikit. Cobalah untuk hanya meminum setengah soda agar dapat meningkatkan kadar insulin tanpa merasa kenyang.
Gambar berjudul Eat More Food Step 6
6
Hindari moster. Jika Anda ingin makan banyak, penting bagi Anda untuk menghindari beberapa jenis bumbu tambahan, yang kandungannya dapat menyebabkan iritasi pada perut dan kerongkongan, kemudian Anda akan kesulitan untuk makan lebih banyak. Moster dibuat dengan biji moster yang dihaluskan, yang merupakan anggota dari famili brassica, dan bumbu lain yang harus dihindari adalah cuka. Kedua bumbu tersebut dapat mengurangi rasa lapar dan metabolisme tubuh.
Akan baik jika Anda menghindari bumbu berbahan dasar cuka dan memiliki rasa pedas, misalnya saus barbekyu, saus pedas, Sriracha, serta saus-saus dan taburan pedas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *